SDN RAJEG V SEKOLAH ADIWIYATA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

27 November 2014

TERIMA KASIH PT. UNILEVER DAN DOMESTOS

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kami  selaku Warga Sekolah (Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Komite Sekolah) mengucapkan banyak Terima kasih Kepada PT. Unilever Indonesia dan Domestos yang mana bersedia datang ke SDN Rajeg V Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang dalam rangka membersihkan Toilet dan menjadikan Toilet di SDN Rajeg V Toilet yang bersih dan Hiegienis Oleh Team GTH Domestos.




Dengan adanya Team Gerakan Toilet Higienis Toilet yang ada di Sekolah kami menjadikan Toilet  bersih dan nyaman. Semoga apa yang di lakukan Team  Gerakan Toilet Higienis dapat di ikuti oleh tem-team lainnya yang peduli akan kebersihan sanitasi.



Hal yang paling pokok team GTH besama Domestos dapat memberikan edukasi yang bermanfaat tentang manfaat kebersihan untuk peran siswa dan siswi dalam menjaga kebersihan Toilet dan dapat menumbuhkan kesadaran diri masing-masing individu untuk menjaga kebersihan toiletnya


Kami sangat mengapresiasi tentang kegiatan yang di lakukan oleh PT. Unilever bersama Domestos Semoga kegiatan ini berkembang dan berlanjut dan tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua Semoga dengan adanya Gerakan Toilet Higienis dapat menambahkan kesadaran bagi kami dewan guru dan anak didik kami tentang manfaat kebersihan toilet dan terus menjaganya. Dan memiliki semangat yang tinggi seperti team GTH.

       Mungkin itulah pesan dan kesan yang dapat kami sampaikan semoga PT unilever dan Domestos menjadi PT yang besar dan dan terus peduli akan kebersihan sanitasi dan dapat berkembang luas dan apa yang telah domestos lakukan di sekolah kami semoga Allah SWT Tuhan yang maha Esa dapat membalas berlipat ganda pahalanya. Amin… ya Robbal Alamin. Terimakasih PT. Unilever, Terimaksi Domestos dan Terimakasih team GTH.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar